Senin, 28 Maret 2011

"pengalaman yang menakjubkan"

orang bisa berkata tapi tidak bisa melakukan dan sebaliknya.dari kapan,dari siapa,untuk apa?
tolong bantu itu..
ini adalah pengalaman yang saya rasakan.saya merasakan saya tidak bisa berbuat apa-apa.saya minder,dan saya sangat tidak dibutuhkan.
ketika saya berfikir dan terus berfikir kalau saya itu tidak bodoh tetapi tidak berani dengan keadaan yang terjadi.
saya mencoba dengan tahap bertahap,saya mulai belajar,dan saya mulai ingin mengetahui apa yang terjadi dari situ saya ingin maju dalam segala hal yang positif.
saya mulai berusaha dengan menuujukan keahlian saya,kelebihan saya dan ternyata alhamdulilah itu semua bisa saya tunjukan ke semua orang yang saya sayangi.
ayah,ibu,kakak dan adik mereka selalu mendampingi saya dalam usaha.
saya merasakan ini semua mimpi...ini semua bukan kenyataan.
saya bersyukur akhirnya saya bisa melewati apa yang menjadi impian semua orang.
saya bisa ke negeri orang ayah,ibu,kakak dan adik.
akhirnya didalam kekurangan saya,masalah saya,saya bisa mersakan kalau kehidupan itu sangat ada perubahan.

1 komentar:

  1. hahah...... itu pengalaman yang menakjubkan nian cumannyooo eeeeeeee... hahaha

    BalasHapus