Senin, 23 Mei 2011

agne..: tak ada pintu doraemon tuk mencapai kesuksesan...

Menyebut nama Agnes Monica, yang timbul dalam benak kita adalah cantik, berbakat, dan penuh prestasi. Agnes pernah syuting dua serial drama Asia, THE HOSPITAL dan ROMANCE IN THE WHITE HOUSE di Taiwan. Agnes meraih penghargaan dua tahun berturut-turut di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan. Agnes juga menjadi pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat. Terakhir 7 nominasi dimenangkannya dalam Festival JPop Asia Awards.
Sederet prestasi yang diraihnya merupakan buah dari kerja kerasnya. Bagi Agnes, semua yang dilakoninya adalah proses mengeja huruf. Belajar menulis mimpinya jadi kenyataan, 'G-O I-N-T-E-R-N-A-T-I-O-N-A-L!' Tak ada kata instant dalam kamus pribadinya. Seluruh proses dilakoninya dengan sabar. Kelelahan tentu dirasakannya sebagai manusia biasa, dan Tuhan sebagai tempat bersandarnya membuat Agnes tetap melaju.
Berbincang sore dengan Agnes di Gelora Bung Karno, Sabtu (30/04/2011), menambah rasa kagum KapanLagi.com® pada gadis 24 tahun yang baru saja selesai rekaman dengan Michael Bolton di Amerika itu. Simak percakapan kami tentang karirnya berikut ini.

Agnes Monica
 
 
nah teman-teman....agnes sendiri bilang kalau sukses itu ga ada alat bantu nya jadi dari kita sendiri yang bakal tunjukin sama orang-orang yang kamu sayang kalau menjadi orang sukses itu harus dari ambisi yaa dijelasin kalau melakukan sesuatu ga setengah-setengah dan harus matang.
oke friend's!!
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar